Sistem PRO
You are here: Home > > Jasa Followes Twitter Murah

Jasa Followes Twitter Murah

Robot Twitter Auto Mention dan Auto Retweet

Apa itu Robot Twitter?

Robot Twitter adalah akun twitter yang telah disetting untuk meretweet atau mengirim mention Kepada target kamu! Contohnya @ProJualanOnline Silahkan dilihat, tweetnya itu otomatis.. Disini, saya menawarkan dua macam Robot Twitter, Auto Mention dan Auto Retweet.


Robot Twitter  Auto Mention?

Robot Twitter Auto Mention -> Otomatis akan mengirim Mention kepada setiap orang yang menggunakan Kata kunci yang kamu Incar (sesuai target kamu tentunya). Contohnya yang sudah jadi ada dibawah ini : 

Robot Twitter Auto Retweet?

Robot Twitter Auto Retweet -> Otomatis akan meretweet setiap orang yang ngetweet dengan Kata kunci yang kamu Incar (sesuai target kamu tentunya). Lagi-lagi contohnya ada dibawah ini :


Lantas, Apa Bedanya?
Perbedaannya terletak pada jumlah karakter.. Auto mention lebih banyak dari pada auto retweet. Alasannya, auto retweet menimpa tweet asli dari orang yang memakai kata kunci yang sudah di incar tanpa menghilangkannya. Sedangkan auto mention, tidak menimpa namun langsung mention ke orang yang menggunakan kata kunci yg sudah kita incar tersebut. Coba anda perhatikan gambar diatas tadi dengan lebih seksama, saya yakin anda akan mengerti ^_^

Trus, Bagaimana menentukan kata kunci yang sesuai dengan Akun  saya?

Baiklah saya akan memberitahukan rahasianya. Ikuti langkah-langkah dibawah ini :
  • Buka alamat http://search.twitter.com
  • Nah, cobalah beberapa kata kunci yang kira-kira akan digunakan oleh target pasar kamu. Contohnya kamu jualan jam tangan nih, ketikkan kata kunci misalnya "Pengen Jam tangan", jgn lupa pkek tanda kutip dua yah..   Lihat contoh dibawah nih : 

  Contoh diatas adalah contoh screenshoot hasil search di twitter dengan kata kunci "Ibu".. Hm, Sebenernya dengan cara ini saja kamu sudah bisa melakukan promot akun secara manual ke orang-orang tersebut atau mungkin kamu bisa menggaji seseorang untuk melakukannya, TAPI apakah pegawai kamu tersebut mau bekerja selama 24 jam dalam satu hari. NAH, disinilah keunggulan Robot Twitter.. Kamu cukup membeli satu kali, kemudian fokus pada Akun Utama yang kamu jalankan dan biarkan Robot Twitter ini yang melakukan kegiatan promosi untuk akunmu. INGAT! cukup satu kali bayar untuk selamanya.

Dalam sehari berapa kali dia mention ke orang-orang?

Untuk awal-awal, akun robot sales akan mention ke orang-orang 30 menit satu kali. Namun, jika akun sudah berumur lebih dari sepuluh hari, bisa kita tingkatkan menjadi 2 mention/30 menit. Maksimal 2 mention/30 menit, jika lebih dari itu akun tersebut akan di suspended oleh Twitter. Jangan khawatir! Setelah 10 hari, kamu tetap bisa mengontak saya..

Oke, Saya mau buat.. Gimana Prosedurnya?
  • Kamu tentuin kata kunci yang kemungkinan besar di pakai oleh target kamu, Caranya sudah saya jelaskan diatas.. (bagian ini bisa kami support, sms aja)
  • Pertanyaan.. Kamu mau pakek akun baru atau akun lama kamu? *kalo pakek akun baru kami yang akan membuatnya, kalo mau pakek akun lama kamu, kami harus minjem passwordnya untuk proses autentication #recomended akun baru
  • Langkah selanjutnya, kamu siapin kata-kata promosinya.. Maks 110 char
  • Kemudian kamu bayar (untuk harga ; ada dibawah)
  • Konfirmasi via sms (No. RoLes : 0896 0552 8560)
  • Kemudian RoLes bakal setting Robot Salesnya,
  • Selesai!

Berapa Harga 1 Robot Auto Mention dan Robot Auto Retweet?
UPDATE SISTEM!!!
HARGA 1 ROBOT AUTO MENTION ~> 40rb/bulan
HARGA 1 ROBOT AUTO RETWEET ~> 30rb/bulan

Apakah ada GARANSI?

Yah Tentu, kami Menyediakan Garansi bila akun Robot Twitter anda di suspend oleh Twitter (mksudnya akan kami ganti dgn akun yg baru). Dan kami juga mensupport untuk Keperluan ganti kata-kata promosi maks. 3x dlm satu bulan.

Kemana saya harus membayar?
 Apakah tidak ada no. rek lain? Maaf, untuk saat ini belum ada ^_^
 
Jika anda sudah yakin ingin membuat, HUBUNGI kontak saya di bawah halaman ini

TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA

.:Testimonial:.
:: Kumpulan Tanya Jawab Seputar Robot Sales::
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Responses to “Jasa Followes Twitter Murah ”:

Pasang Iklan

Pasang iklan
Name *
Email *
Judul *
Isi iklan *
Gambar
Web Site *
Nohp *