Sistem PRO
You are here: Home > >
Membuat artikel blog yang banyak dicari orang di Google adalah salah
satu andalan saya dalam mencari traffic berlimpah ke website saya.

Ini sangat penting ya, karena menurut survey.. 80% orang mencari
informasi di internet adalah searching di Google atau search engine
lainnya terlebih dahulu baru masuk ke website tujuannya. Dan biasanya
yang mereka cari adalah informasi penting yang sehari-hari mereka butuhkan.

Ada 35 juta orang Indonesia online setiap harinya dan jutaan orang
pula mencari informasi-informasi yang penting bagi kehidupan mereka.
Seperti: mencari info lowongan kerja, info obat atas penyakit yang
dideritanya atau anggota keluarganya, info peluang usaha, info
beasiswa, info otomotif, info resep masakan, dan berbagai macam info
lainnya dengan jutaan variasi kata kunci yang masuk ke search engine
setiap harinya. Adakah Anda meremehkan hal ini?

Sejumlah internet marketer ternama menyadari hal ini dan mereka pun
membuat blog atau website informasi khusus yang mereka update setiap
beberapa hari sekali atau mereka isi dengan artikel sebanyak mungkin
untuk menangkap ribuan pengunjung setiap harinya dari Google.

Salah satu artikel saya tentang harga emas misalnya, ternyata banyak
sekali dicari orang lewat Google hingga sekarang, sudah puluhan ribu
orang membacanya padahal saya tidak pernah mempromosikan artikel
tersebut atau menggunakan iklan berbayar untuk mendatangkan orang
untuk membacanya. Kalau pake iklan berbayar berapa juta rupiah mesti
saya keluarkan sebagai budget iklan untuk mendatangkan puluhan ribu
orang? Ini semua karena artikel saya berhasil terindeks pada kata
kunci yang sangat penting di Google, yang banyak dicari sebagian
orang. Ada pula artikel saya lainnya tentang resep kue yang
juga telah dibaca puluhan ribu orang. Saya yakin agaknya banyak ibu
rumah tangga yang sedang cari info tentang cara membuat kue berjodoh
menemukan artikel saya di pencarian Google ;)

Untuk membuat artikel yang banyak dicari orang, misalnya artikel
tentang harga emas tersebut atau artikel resep kue, dsb apakah
saya mesti ahli dulu di bidang tersebut? Ah, gampang kok, saya juga
pusing kalau mesti buat sendiri, saya bisa menemukan artikel-artikel
tersebut di majalah atau koran dan mengetiknya ke blog atau situs
informasi yang saya miliki, yang penting di bagian bawahnya diberi
keterangan tentang sumber informasi tersebut diperoleh, gampang
khan.. ?

Untuk membuat artikel Anda cepat terindeks di Google salah satunya
adalah dengan memasang backlink ke artikel situs atau blog anda
tersebut di website atau situs lainnya, misalnya dengan memasang
promosi di situs-situs iklan baris dengan tujuan ke link artikel tsb.
jasa pasang iklan via bbm
Eka dian rachman
Pin:2963B379
081809022607
www.iklanviabbm.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Responses to “ ”:

Pasang Iklan

Pasang iklan
Name *
Email *
Judul *
Isi iklan *
Gambar
Web Site *
Nohp *