Sistem PRO
You are here: Home > > Jualan Pulsa

Jualan Pulsa

<h1>Macam-Macam Cara Orang Jual Pulsa</h1>

Jualan pulsa dengan kios kecil di pinggir jalan yang ramai ditambah lagi bisnis casing serta beberapa handphone baik yang baru atau yang bekas, mana kiosnya dijaga sendiri atau punya satu orang karyawan yang setia, pernah terlintas dalam pikiran saya dulu. Saya kira itu bagus, hati tenang, cukup makan dan jika sedang laris maka bisa beli beberapa keperluan tambahan dan bahkan untuk ongkos jalan-jalan setiap akhir pekan. Asalkan suatu bisnis atau urusan dikerjakan dengan gembira, sungguh-sungguh, penuh gembira dan bersyukur maka akan menyenangkan, termasuk jualan pulsa seperti diatas.

Ada juga pelaku bisnis online yang menyewa server pulsa dan bekerjasama dengan operator untuk menjual pulsa secara online, kemudian mereka mencari distributor atau agen pulsa untuk mejual pulsa mereka secara eceran. Tentu ini perlu modal awal yang lumayan, terutama untuk hardware dan software bisnis tersebut, dulu saya pernah chatting dengan teman katanya sewa hardware sekitar 15jt per tahun.

Ada juga orang yang hanya cerita tentang bagaimana ia mengisi pulsa, dan ketika orang lain mengikuti caranya mengisi pulsa tersebut maka orang yang cerita ini dapat bonus atas jasanya bercerita dan membuat orang lain membeli pulsa dari tempatnya membeli. Cara seperti yang terakhir ini jualan pulsa juga, hanya saja dengan sistem yang berbeda yaitu viral marketing. Yang terakhir inilah yang paling saya sukai, hehe.. Lebih jelasnya bisa Anda simak di sini: <a href="http://joinvnet.com/?id=ekadr" title="Viral Marketing Pulsa">Viral Marketing Pulsa</a>
<p>Sumber: <a href="http://didianto.com/jualan-pulsa/" title="Jualan Pulsa">Jualan Pulsa</a></p>
Salam sukses.
Eka dian rachman
http://komisiviral.zz.mu
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Responses to “Jualan Pulsa”:

Pasang Iklan

Pasang iklan
Name *
Email *
Judul *
Isi iklan *
Gambar
Web Site *
Nohp *