Sistem PRO
You are here: Home > > Stop Dreaming Start Action SEO Kontes

Stop Dreaming Start Action SEO Kontes

Stop Dreaming bukan berarti Jangan Bermimpi melainkan Jangan HANYA bermimpi, yang wajib setelah memimpikan atau menginginkan suatu keberhasilan adalah Start Action artinya mulailah melakukan tindakan yang perlu untuk mewujudkan impian tersebut. Istilah Stop Dreaming Start Action ini pertama kali saya temukan di blog pak Joko Susilo dan bagi saya ini merupakan ungkapan Motivasi Belajar yang dalam. Mungkin juga yang dimaksud Stop Dreaming tersebut adalah bangunlah dari mimpi, bangunlah dari tidur dan lakukan sesuatu untuk mencapai prestasi alias Start Action. Apapun maksud aslinya Anda dan saya akan dengan mudah menangkap makna dasar dari Stop Dreaming Start Action tersebut. Betul?
Saya yakin ungkapan Stop Dreaming Start Action tersebut dapat berlaku dalam banyak hal, mulai dari belajar, bekerja, berbisnis sampai pacaran. Tidak sedikit misalnya orang yang memimpikan ingin bisa bahasa inggris, jika mereka benar-benar belajar dengan sungguh-sungguh maka pastilah dia akan bisa. Memimpikan seorang gadis pun hanya akan bisa pada akirnya menikah jika Anda melamarnya. Apalagi jika dihubungkan dengan Peluang Usaha terutama bisnis internet misalnya, banyak sekali orang memimpikan sukses besar di dunia bisnis internet, hanya mereka yang punya mimpi besar yang bukan hanya mimpi melainkan mimpi yang dilanjutkan dengan ACTION saja yang benar-benar akan sukses. Mulai sekarang mari kita Stop Just Dreaming dan Start Action. Oke? Bagi saya, istilah Stop Dreaming Start Action merupakan motivasi yang bekerja sangat efektif, semoga juga demikian buat Anda. Ikuti Kontes SEO berhadiah total 25jt rupiah dengan menulis sederhana seperti yang saya lakukan ini. Informasi lengkapnya dapat Anda baca blog pak Joko Susilo. Baca juga Artikel saya untuk kontes SEO ini: Stop Dreaming Start Action Best Regards Mufli Jadi Teman Mufli Di Facebook
Sumber: Stop Dreaming Start Action SEO Kontes
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Responses to “Stop Dreaming Start Action SEO Kontes”:

Pasang Iklan

Pasang iklan
Name *
Email *
Judul *
Isi iklan *
Gambar
Web Site *
Nohp *