Sistem PRO
You are here: Home > > Menjalankan Bisnis Pulsa Di Facebook

Menjalankan Bisnis Pulsa Di Facebook

Sebenarnya artikel tentang Bisnis Pulsa di Facebook ini pernah saya tulis dalam artikel sebelumnya, tetpanya di artikel ini: <a href="http://bisnispulsamurah.com/datangkan-pengunjung-dari-facebook-ke-blog-bisnis-pulsa-anda" title="Datangkan Pengunjung Dari Facebook Ke Blog Bisnis Pulsa Anda">Datangkan Pengunjung Dari Facebook Ke Blog Bisnis Pulsa Anda</a>. Ya, seperti yang saya sebutkan di artikel itu, bahwa Facebook sebenarnya tidak secara khusus untuk berbisnis melainkan membangun relasi saja, menemukan teman-teman lama sekaligus banyak teman baru.
<!--more-->
Semakin banyak Anda punya teman di Facebook tersebut, maka bisnis pulsa yang anda jalankan pun akan terbantu, toh anda dapat berbagi tentang bisnis pulsa Anda tersebut kan? Apalagi jika Anda banyak teman-teman yang senang dengan Anda karena Anda bersikap sopan dan berguna bagi mereka, artinya Anda bukan hanya mencari teman di Facebook melulu karena ingin jualan, hehe..

Tentu saja Anda pun bisa membuat semacam Group tentang bisnis pulsa Anda di facebook dan mengajak mereka yang punya minat yang sama, atau berdikusi lebih intens di Facebook tentang bisnis pulsa Anda tersebut. Semakin baik dan efektif komunikasi yang terbentuk kan akan semakin keren pula hasilnya, betul kan?

Sudahkan Anda memiliki banyak teman dan Menjalankan Bisnis Pulsa Di Facebook?

Best Regards
Mufli
Facebook saya: <a href="http://mufli.net/fb">mufli.net/fb</a>
<p /><strong>BisnisPulsaMurah.Com Sekilas Info</strong>:<br />Rugi sih kalau di internet ini Anda hanya menajalankan bisnis pulsa saja, karena bisnis yang satu dengan yang lain bisa saling melengkapi. Contohnya dalam bisnis pulsa via internet itu perlu website, dan ketika Anda beli website Anda pun berpartisipasi dalam sistem bisnis bagi hasilnya. Contoh dimana Anda bisa melakukan hal itu misalnya disini: <a href="http://mufli.net/cafebisnis" title="Affiliasi Bisnis Website">Belajar Website Wordpress</a><p>Sumber: <a href="http://bisnispulsamurah.com/menjalankan-bisnis-pulsa-di-facebook" title="Menjalankan Bisnis Pulsa Di Facebook">Menjalankan Bisnis Pulsa Di Facebook</a></p>
Salam sukses.
Eka dian rachman
http://komisiviral.zz.mu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Responses to “Menjalankan Bisnis Pulsa Di Facebook”:

Pasang Iklan

Pasang iklan
Name *
Email *
Judul *
Isi iklan *
Gambar
Web Site *
Nohp *